hujan salju

Jumat, 07 November 2014

Fakta Fakta Tentang LDR Zaman Sekarang Versi Ane

Fakta Fakta Tentang LDR Zaman Sekarang

Hayuuuukkk!!! Yang sudah pernah ngalamin LDR a.k.a LOng Distance Relationship merapat ke sini, yukk!! tenang aja Gan ane juga peLaku LDR kOg. hahaha :D. ane sama pacar ane beda puLau. jadi kaLau kita mau ketemuan harus berenang duLu Gan . . hehehe :) maklum ane juga posisi lagi kerja . .
 
Jujur, gan. LDR itu pacaran yang super duper harus ekstra sabar dalam menjalaninya. Kalau kagak, beeeehh, bisa gagal total. Sumpah, bikin dongkoL ke hati. :(
 
Ane sendiri juga pelaku LDR nih, gan. Maka dari itu, sekarang ane coba ngasih tau ke agan dan aganwati semua tentang beberapa fakta LDR versi SHOFIEQU RASTA Cekidot!!!

1. LCD atau PIPI?
Orang LDR itu tragis, dia pacaran, tapi pacarnya nggak selalu ada. Kaum LDR selalu menggunakan alat komuikasi seperti handphone dan laptop. Jadi, mereka bakalan lebih sering nyium LCD hape atau webCam kalau lagi pacaran. Kasihan, tragiss bener tOh Gan. :(

2. Makan Enak Atau Pulsa ??
Orang LDR itu juga harus mendadak jadi orang pandai, pandai mengatur keuangan contohnya. Mereka harus bisa menyisihkan sebagian uangnya untuk keperluan sehari-hari. Faktanya, orang LDR akan lebih mementingkan PULSA daripada makan enak. Kalau makan enak, mereka nggak bisa hubungin pacar karena uang jatah pulsa kepakek buat makan. Namun kalau beli pulsa, sisa uang pulsa masih bisa buat beli mie instan. Pada akhirnya, saat akhir bulan ada kabar pemuda koma karena terlalu banyak makan mie instan. :D
 
3. PERASAAN
Orang LDR itu biasanya sensitif, dia selalu menyamakan antara yang dia lihat dengan perasaan dalam hatinya. Ngelihat orang jalan sendirian, dia bakal galau karena yang jalan tersebut juga sendiri seperti hatinya yang juga merasa sendiri. Terus, kalau ngelihat nasi campur, dia selalu inget sama hatinya sendiri yang juga campur-campur. Ada suka, ada duka, ada curiga, rindu dan cemburu. Sungguh malang nasib orang LDR. *nunjuk diri sendiri* :)
 
4. Terakhir UCAPAN
Faktanya, orang LDR nggak hanya bakal nerima ucapan "Selamat Pagi" atau "I Love You" dari sang pacar yang jauh di sana. Akan datang masanya ketika mereka mendapat ucapan, "Nomor yang anda tuju, sedang sibuk. Cobalah beberapa saat lagi. Bla bla bla." :) ane juga sering gini nih Gan. :(
 
Mungkin segitu aja, gan, pengetahuan ane seputar LDR. Semoga bisa menambah wawasan agan dan aganwati semuanya dalam hal percintaan dan segala kerumitannya.
 

 
SELAMAT BERBAHAGIA LDR SEMUANYA :)
:) TANKS READ MY POSTING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar