hujan salju

Sabtu, 18 Oktober 2014

Situs Penyedia Template Blog Paling Lengkap

Situs Penyedia Template Blog Paling Lengkap

Jika Anda seorang blogger kebutuhan template yang keren tentu sangatlah menjadi perhatian khusus. Jika Anda sedang mencari template untuk blogger, maka situs-situs ini sangat membantu Anda. Semoga membantu Anda dalam menemukam template terbaik untuk blog Anda. berikut daftar situs pembuat Template Blog :

1. www.allblogtools.com  
 merupakan layanan penyedia template blog gratis, hampir setiap hari ada template baru yang tersedia. Disamping menyediakan template, situs ini juga menyediakan tips tebaru blogger. Ada juga template premium yang dijual disitus ini.

2. www.btemplates.com
situs ini mungkin tidak asing lagi di telinga blogger, Ya.. jika anda menginginkan template terbaru blogger yang sangat bervareasi cobalah  berkunjung ke situs ini :) 
3. www.bloggerthemes.net 
situs ini menyediakan template blog yang simple dan ringan, ada banyak juga pilihan template dari situs ini. Situs ini surga bagi penggemar blog dengan design simple.







4. www.deluxetemplates.net 
 situs ini menyediakan template blogger dengan slider, bagus untuk Anda yang menyukai template blog dengan animasi slide. Karena Anda bisa menyesuaikan slide dengan punya Anda sendiri.

5. www.zoomtemplate.com 
situs ini menyediakan template blogger keren, kebanyakan dengan slider. Jadi situs ini juga cocok untuk Anda penyuka animasi slider.

Masih banyak situs penyedia template lainnya :) namun dalam hal ini  saya membantu Anda mengumpulkan yang terbaik, dimana dimasing - masing situs memiliki banyak sekali pilihan design template. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar