hujan salju

Sabtu, 01 November 2014

Beberapa hal konyol yang calon mertua sukai dari pacar anaknya

 Beberapa hal konyol yang calon mertua sukai dari pacar anaknya


Pagi kawaaannn.... cieee masih ngejomblo aja nih? Ato masih gusar mikirin mantan? Udahh buang aja ke sungai... seperti kata pepatah “Biarkan Si kuning mengambang” nah tuh jelaskan... udah yang lalu biarkan berlalu. Sekarang waktunya buat lu nyari yang baru. Kalo udah dapat yang baru musti lu sayangi. Lu jaga sebaik-baiknya dan yang penting lu harus baik ama orang tua pacar baru lu, musti bisa ambil hati nya.... 
Pokoknya lu musti bisa jadi pacar yang baik. Jadi si Camer (CaLon Mertua) bisa percaya nyerahin anaknya ke elu.

Seperti ada pepatah kuno mengatakan “Sebelum mendapatkan anaknya, lu dapetin dulu orang tuanya...”. Oleh karena itu kenapa kadang sering banget tuh cowok-cowok ngapel ke rumah ceweknya sambil ngebaik-baikin camernya. Tapi disini akan ane kasih tips singkat bagaimana menjadi calon menantu idaman, ane akan kasih tau hal-hal apa saja yang disukai mertua terhadap calon menantunya. Disamping taat beribadah dan bertanggung jawab, beberapa camer memiliki criteria sendiri untuk menyukai calon menantunya. Semoga tips-tips konyol ini membantu anda

1. Calon mertua suka calon menantu yang bawa martabak

Ane nggak tau dari mana asalnya ngapel harus bawa martabak. Ane juga nggak pernah ngebaca sejarah bahwa ken arok ngapelin kendedes sambil naik kuda trus mampir dulu ke tukang martabak. Yang jelas martabak adalah senjata andalan untuk cowok-cowok pejuang cinta untuk menaklukkan hati camer. Dan kebiasaan ngapel selalu bawa martabak membuat camer udah otomatis “ngarep-ngarep” ada martabak gratisan setiap malam minggu. Mungkin hal ini juga akan ane terapkan saat anak cewek ane udah beranjak dewasa dan malem minggu ada pria cari mati ngapelin ke rumah...

“Eh... tong lu ngapain dimari??”
“Ma...mau ngajak Maemunah jalan Om...”
“Owhh... lu bawa martabak kagak?”
“Ma...martabak? enggak oom...”
“Tuh di pengkolan ada tukang martabak.. lu cepet beli sono... kemarin ada juga yang kemari ngapelin anak ane, nggak bawa martabak... gua bacok..”
“??????“

Hiii... ngeri... calon mertua itu kadang nyentrik. Dia minta martabak bukan karena dia rakus, tapi bisa jadi karena pengen ngeliat kemauan keras tuh calon menantunya. Nah jadi bisa jadi alternative buat lu biar ngapel nggak datang dengan tangan hampa. Ato kayaknya musti lu coba jika kelak lu udah punya anak perawan . Suruh calon menantu lu untuk beli martabak juga.... tapi rada jauhan... di Zimbabwe...

2. Calon mertua suka calon menantu yang bisa main catur

Catur selalu di identikkan dengan permainan orang-orang tua. Sebuah cabang olah raga yang cuman duduk sambil mikir. Jarang sekali kaum muda-muda menyukai permainan ini. Walaupun sebenarnya ada juga grandmaster Indonesia yang masih berusia 15 tahun. Tapi jangan salah, beberapa camer mengkategori kan calon menantu yang baik itu salah satunya adalah yang bisa main catur. Karena di waktu senggang bisa menjadi lawan empuk untuk diajak sparing. Jadi kesimpulannya lu pade musti bisa main catur. Ato kalo nggak bisa bakal kaya si otong di bawah ini,

“Eh tong... lu mau ngajak anak ane jalan?”
“I... iya oom...”
“Boleh aja... tapi lu musti bisa ngalahin ane main catur...”
“Ta... tapi saya nggak jago oom...”
“udah main aja... kalo lu bisa ngalahin ane, lu boleh keluar ama maemunah.”
“Baa... baik oom...”
“Asal lu tau tong... ane bekas grandmaster juara nasional. Pernah dapat medali emas setelah ngalahin Taufik Hidayat. kalo lu bisa ngalahin ane, lu boleh keluar ama maemunah, tapi kalo kagak siap-siap lu nginep disini semalaman main catur...”
“???????”

Nah pertanyaannya, emang lu mau nginep tidur diatas papan catur. Oleh karena itu sebaiknya buruan lu belajar catur. Pake ilmu apaan kek, catur rusia, catur scotlandia ato catur randu belatung pokoknya lu musti bisa. Biar camer tau kalo menantunya mantan tukang becak... iya mantan tukang becak, setau ane sih yang jago main catur itu para tukang becak. Nungguin penumpang sambil sparing ama sesama tukang becak. Intinya lu musti jago...

Eh tapi ngomong-ngomong Taufik Hidayat itu atlit bulutangkis ato atlit catur sih??

3. Calon mertua suka calon menantu yang suka membaca Koran

Tak bisa di pungkiri hobi duduk di teras pagi-pagi sambil baca koran itu di domonasi bapak-bapak. Karena di usia 40 tahun keatas biasanya lebih tertarik pada berita dan kejadian-kejadian yang lagi happening. Itu lah sebabnya para camer suka nonton berita dan baca koran tentunya. Ini menjadi celah peluang buat lu-lu pade mendapatkan perhatian camer. Caranya simple kok, lu juga musti suka baca koran. Koran berita, bukan koran plus-plus lho yaaa. Datang aja pagi-pagi ke rumah pacar. Nah di teras pasti bokapnya lagi baca koran sambil minum kopi. Samperin aja dan sedikit berbicara intelek dengan topic berita yang udah lu baca di koran sebelumnya.

“Oom... saya baca di koran ya oom. Liverpool lagi di puncak klasemen. Hebat ya mereka oom. Padahal musim lalu cuma finish di posisi ke 7. Brendan Rodger sangat genius ya oom. saya yakin oom, musim ini mereka pasti juara...”
“Itu berita di koran 3 minggu yang lalu. Tapi hari ini Liverpool runner up. Manchester City yang juara....”
“Owhhh beritanya udah ganti ya oom?... I...iya oom...”
“??????”

Humm... sepertinya calon mertua suka calon menantu yang suka membaca koran HARI INI...

4. Calon mertua suka calon menantu yang hobi olahraga

Okey... kita tinggalin aja perihal koran tempo hari. Anggap itu tidak pernah terjadi. Masih ada lagi cara ampuh untuk mendapatkan tempat di hari calon mertua. Menurut penelitian di SDN negeri 1 Rawa belong bahwa semua calon mertua pasti suka calon menantu yang hobi olahraga. Pasti itu. Dan tubuh lu yang atletis bisa tuh buat senjata dan bilang ke camer kalo lu suka banget olah raga. Ini akan dengan sendirinya meluluhkan sifat keras dari si camer. Cuman masalahnya di no 3 tadi lu udah bikin kesan yang nggak enak tuh masalah koran. Tapi nggak papa lu musti coba cari ini. Udah sekarang cepet berangkat ke rumah pacar. Pake baju sport dan bawa peralatan olahraga. Udah cepetan kesana, jangan lupa basahin dulu leher ama ketek lu, biar kelihatan berkeringat kaya abis olah raga...

“Oom... lagi sibuk ya oom?”
“kalo sibuk, masa oom nemenin kamu disini...”
“Owhh iyah... ada berita menarik ya oom ?”
“Kalo nggak menarik, masa oom baca koran...”
“Eh... i... iyah oom... oh iya oom... saya ini hobi olahraga lho oom. Saya suka badminton. Kalo oom sukanya apa?”
“Kalo oom sih sukanya karate...”
“Karate oom? Waah keren...”
“Iya... apalagi pas bagian matah-matahin kaki orang. Oom suka banget. Kemarin ada nih yang kaya gini, oom lagi baca koran trus di gangguin... oom patahin kakinya...”
“????????”

AAARRGGHHH!! Gagal lagi.... hal kaya gini nih yang nyebelin. Calon mertua kaya gini mah pantesnya di ajakin tinju...

“Kamu pasti berfikir mau menantang saya tinju kan??”
“heh????? E... enggak oom...”

Haduuuh... ndak tauu aah... pusing ane....

5. Calon mertua suka calon menantu yang kelihatan pinter

Kalo semua langkah-langkah diatas gagal, ane masih punya senjata pamungkas... nih lu musti cobain ini. Pada dasarnya calon mertua itu suka ma calon menantu yang pintar, minimal kelihatan pintar lah. Karena pasti semua orang tua kepingin anaknya mendapatkan jodoh orang pintar. Paranormal?? Bukan... bukan orang pintar yang kaya gitu. Maksudnya orang yang bener-bener pintar dalam segala hal. Dan ini bisa lu coba saat ngapel kerumah doi. Lu harus tetep terlihat pintar meski IPK lu 1.5. Ngapel lah dengan memakai kemeja lengan panjang, celana jeans dan kaca mata putih bening. Mulailah dengan membaca koran yang biasa dibaca bokapnya. Buka pada rubric politik, ekonimi dan pemerintahan. Dan jangan lupa pasang tampang sok mikir.

“kamu... lagi baca apa?”

Pertanyaan standart. Diam dulu aja pura-pura nggak denger karena lu lagi fokus membaca dan mempelajari masalah perekonomian. Dan calon mertua akan mengulangi pertanyaannya lagi...

“Ehhmmm... kamu serius baca apa ?”
“Owh oom maaf... ini saya lagi membaca artikel tentang perekonomian di negara kita oom”
“Humm... berarti kamu tau donk apa kendala perekonomian Indonesia?”
“Sebenarnya ekonomi di Negara kita ini kuat oom. Pariwisata dan perdagangan mengalami peningkatan yang signifikan. Belum lagi inflasi keuangan yang bisa diatasi dengan baik.”
“Humm... pintar juga kamu...”
“Biasa aja oom... Saya cuma sedikit tau tentang perekonomian aja. Dulu saya sempat mempelajari ini waktu kuliah di havard. Tapi saya akhirnya pindah karena menurut saya masih terlalu dangkal penjabaran tentang ekonomi disana. Ini saya berencana mendalami lagi dan kuliah di Australia. Tepatnya di Adelaide. Pasti oom belum pernah kesana kan?? nanti akan saya ceritakan keadaannya disana oom. Bisa foto sama kanguru lho oom...”
“????? MAEMUNAAAAHH!!! Ambilin golok Babe di bawah meja!!! Nggak tau nih kok tiba-tiba Babe pengen ngegorok orang...”
“????^*^#@@&#^@*^#*(&”

Eh sales obat panu... kelihatan pinter.... bukan kelihatan songong??!! Bagaimana bisa baikan ama camer kalo lu kaya gini mulu... ahh udah aah... capek... gagal mulu dari tadi. Sekarang pikirin aja bagai mana caranya lari dan lolos dari golok babenya maemunah...

Thanks for HT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar